Wakapolres Sinjai Bagikan Masker Gratis di Sinjai Selatan

SUARAPANTAU.COM, SINJAI – Bertempat dipasar Aska, dusun Kalamisu, desa Aksa, kecamatan Sinjai Selatan, Kab. Sinjai, BNK (Badan Narkotika Kabupaten) Sinjai yang dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos selaku kepala pelaksana harian (Kalakhar) BNK pimpin kegiatan pembagian masker secara gratis ke masyarakat.

Ketua Kalakar BNK Sinjai Kompol Syarifuddin,S.Sos Mengatakan Aksi bagi-bagi masker gratis, dilakukan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) sinjai kepada masyarakat yang tetap harus beraktifitas meski wabah corona tengah melanda. Dan sebanyak 500 buah masker dibagikan kepada warga pengunjung pasar.

“Ini sebagai langkah pencegahan virus corona (Covid-19), pembagian masker tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar gemar memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan virus corona yang sudah mewabah”, Ujar Kompol Syarifuddin.

Selain itu, Wakapolres Sinjai juga menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun.

Bacaan Lainnya

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *