Kesederhanaan Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani Makan di Warung Pinggir Jalan Jogja

Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani mampir ke salah satu warung pinggir jalan di Jl Laksda Adisucipto, Kabupaten Sleman (10/11/2020) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, SLEMAN – Sosok Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani dikenal ramah dan tidak memiliki sekat dengan masyarakat.

Kesederhanaan tersebut, tampak saat dirinya mampir ke salah satu warung pinggir jalan di Kabupaten Sleman, Yogyakarta (Selasa, 10/11/2020) malam.

Ia tampak menikmati hidangan makan malam di warung yang berada di emperan jalan di area Jl Laksda Adisucipto tersebut.

Ahmad Muzani tak sendiri, Ia tampak didampingi Anggota DPR RI Fraksi Gerindra lainnya yakni Prasetyo Hadi. Serta salah satu calon bupati Sleman, Danang Wicaksana Sulistya.

Usai menikmati hidangan di warung tersebut, Ahmad Muzani menyempatkan diskusi dengan pemilik warung dan warga yang berada di area tersebut.

Sosoknya yang bersahaja membuat warga bahagia dan sesekali bersenda gurau.

“Makan malam di warung tenda Yogyakarta selalu berkesan. Karena selalu hadir live music. Menikmati Soto di pinggir jalan laksda Adisucipto bersama Danang Wicaksana Bupati Sleman 2020. Aamiin,” tuturnya.

Ia juga berharap, Kabupaten Sleman dipimpin oleh salah satu kader terbaik Partai Gerindra yakni Danang Wicaksana.

BAJA JUGA: Profil Danang Wicaksana Sulistya Calon Bupati Sleman

“Komitmen Danang Wicaksana terhadap usaha rakyat Sleman pasti nyata bukan cuma janji,” imbuh Sekjen DPP Partai Gerindra ini.(ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait