Profil Andi Nurhilda Daramata Istri Bupati yang Jabat Ketua PMI Sinjai

Andi Nurhilda Daramata Seto

SUARAPANTAU.COM, SINJAI – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sinjai memndaulat istri bupati Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto memimpin organisasi kemanusiaan ini periode 2020-2025,  di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (29/12/2020).

Pelaksana tugas (Plt) Ketua PMI Sinjai Drs. Akbar berharap, kepengurusan PMI dapat merancang dan melahirkan rencana program kerja kedepan yang semakin baik.

Lebih dari itu, agar di gelarnya Muskab PMI ini, dapat melahirkan pengurus PMI lima tahun kedepan, yang peduli serta cinta dengan organisasi PMI.

Ia juga mengatakan sebagai pemberi layanan kemanusiaan, PMI dituntut untuk senantiasa siaga dan siap bergerak dalam kondisi apa pun dalam memberikan pelayanan kemanusiaan dan kepalangmerahan yang maksimal.

“Kedepan semoga PMI lebih jaya dan lebih baik lagi serta bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun baik dalam kondisi secara langsung maupun diinformasikan oleh pihak-pihak terkait untuk segera memberikan pelayanan sehingga ada kepuasan masyarakat,” ujarnya.

Karenanya, Akbar yang juga Sekda Sinjai berharap kepada pengurus dimasa mendatang untuk tetap menjalin kerjasama secara menyeluruh di Kabupaten Sinjai baik di Desa maupun Kecamatan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga periode selanjutnya dapat meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan kepengurusan sebelumnya dan dapat menjadikan PMI sebagai organisasi yang dicintai masyarakat, semakin profesional, berkarakter dan mandiri,” ujarnya.

Profil Andi Nurhilda Daramata Seto:

Tanggal Lahir:
10 Oktober 1988

Agama :
Islam

Status Pernikahan :
Menikah

Suami :
Andi Seto Gadhista Asapa

Anak :
1. Andi Nurqalbi Lakipada Asapa
2. Andi Nurqhairah Putri Asapa Halid
3. Andi Nurqiana Datu Rudiyanto Asapa

Riwayat Organisasi:
– Ketua TP PKK Sinjai
– Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sinjai
– Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kabupaten Sinjai tahun 2019-2024

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait