Daerah

Beri Ucapan Selamat Kepada Paslon Terpilih, Arhawi : Jaga Situasi Kamtibmas

SUARAPANTAU.COM, WAKATOBI – Pasca adanya putusan penolakan Pemohon sengketa Pilkada Wakatobi dan diterimanya esepsi Termohon oleh Mahkamah Konstitusi (MK) Bupati Wakatobi H. Arhawi memberikan ucapan selamat kepada Haliana – Ilmiati Daud selaku pasangan Calon Bupati dan wakil bupati terpilih.

Selain memberikan ucapan selamat, Arhawi juga menyampaikan kepada seluruh pemangku kepentingan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Sebagai daerah pariwisata, maka menjadi penting untuk tetap menjaga Kamtibmas dan mempererat silaturahim agar wisatawan semakin nyaman berada di Wakatobi, kita jaga keamanan di Wakatobi,” ujarnya, Kamis, (18/2/2021).

Ia menyampaikan, segala Proses Demokrasi khususnya di Pemilihan Bupati Wakatobi adalah proses untuk mencari pemimpin, olehnya itu, dengan selesainya proses di MK, maka segala proses Pemilihan Bupati Wakatobi hampir final.

“Dengan selesai proses di MK, saya pribadi ucapkan selamat kepada paslon terpilih. Mudah-mudahan Wakatobi ke depan semakin maju,” ucap Bupati Wakatobi Arhawi. (Sf)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: