Rapimnas Golkar Minta Airlangga Maju Pilpres

  • Whatsapp
Ketua Divisi Bappilu Pemilihan Presiden 2024 DPP Partai Golkar, Risman Pasigai bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (INT)

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Puat (DPP) Partai Golkar melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta pada Jumat-Sabtu, 5-6 Maret 2021.

Sejumlah agenda penting akan dibahas oleh kader partai berlambang pohon beringin itu. Salah satu diantaranya adalah menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Bacaan Lainnya

Selain itu, agenda yang tidak kalah penting adalah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Apalagi sejak Pilpres 2004, tidak pernah sekalipun kader Golkar terpilih jadi Presiden.

Terkait hal itu, Ketua Divisi Bappilu Pemilihan Presiden 2024 DPP Partai Golkar, Risman Pasigai mengaku telah menyiapkan sejumlah program yang akan diajukan pada forum Rapimnas.

Salah satunya, kata politisi asal Bulukumba itu, yakni akan mengajukan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Menurutnya, pengajuan tersebut merupakan bentuk keseriusan kader Partai Golkar di seluruh Indonesia untuk mendukung dan siap bekerja secara penuh demi kejayaan partai.

“Kita ingin meminta kepada Bapak Airlangga Hartarto agar maju dan mencalonkan diri sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Risman, Jumat (5/3).

Risman mengaku jika seluruh DPD I se-Indonesia dan seluruh Hasta Karya telah menyampaikan maksud dan tujuan pengajuan tersebut. Karena itu, ia berharap hal ini dapat diterima oleh Airlangga Hartarto.

“Ini komitmen agar Partai Golkar berjaya pada masa mendatang. Dan tentunya komitmen DPD dan kader akan bekerja secara maksimal menuju Pemilu dan Pilpres,” pungkasnya.

Facebook Comments

Pos terkait