PKS Makassar Fokus Rekrut Kader dan Tambah Kursi di Legislatif

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar kini telah memantapkan rencana dan target dalam menghadapi event politik kedepan.

Setalah DPP PKS menerbitkan SK kepengurusan kepada 24 DPD kabupaten kota di Sulsel, PKS Makassar punya fokus utama yakni penambahan kader dan penambahan kursi di legislatif.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PKS kota Makassar, Anwar Faruq mengatakan untuk tingkat pengurus provinsi atau DPW PKS Sulsel menargetkan ada kader yang maju bertarung pada Pilgub Sulsel mendatang.

“Untuk Makassar sendiri, kita target dari pencapaian 5 kursi menjadi 10 kursi di DPRD Makassar, jadi masing-masing dapil ada 2 kursi. Ini juga demi kepentingan masyarakat,” ujar Anwar dalam konferensi persnya di Kantor DPW PKS Sulsel, Jalan Ir. Sutami, Minggu (7/3/2021).

Kedepan juga, pihaknya akan merampungkan seluruh struktur mulai dari tingkat DPC kecamatan dan DPRt kelurahan dalam mengawal aspirasi masyarakat.

Anggota komisi C DPRD Makassar ini mengungkapkan, pihaknya juga telah melakukan komunikasi dengan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto untuk menjadi mitra kritis.

“Kita sudah sowan dan berkunjung memenuhi undangan pak Wali dan ibu Wawali. Kita sampaikan bahwa kita mendukung, kita bermitra kritis tentunya memberikan yang terbaik dengan masyarakat kota Makassar,” ungkapnya.

Ia meminta agar pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat kota Makassar bisa lebih di prioritaskan, sebab program dan visi-misi Walikota dan PKS cukup sama.

“Kita ingin walikota baru bisa lebih ke pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat, itu harapan kita kedepannya,” pungkas Anwar.

Facebook Comments

Pos terkait