Muhammad Awaluddin Resmi Pimpin PP IMPS Soppeng

  • Whatsapp
Muhammad Awaluddin (kiri) Formatur Ketua PP IMPS

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG– Kongres Istimewa Pengurus Pusat (PP) Ikatan Pelajar Mahasiswa Soppeng (IMPS) resmi melahirkan nahkoda baru. Di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Soppeng, Minggu (21/3/2021).

Kongres tersebut secara resmi menjadikan Muhammad Awaluddin sebagai ketua umum PP IMPS Soppeng periode 2021-2023.

Bacaan Lainnya

Pria kelahiran 1998 tersebut mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut berkat dukungan dari semua elemen pelajar mahasiswa dan pemuda kabupaten Soppeng.

“Pencapaian ini merupakan pencapaian kita bersama untuk menata kembali Organisasi tercinta ke arah yang lebih baik setelah beberapa tahun belakangan sedikit tidak aktif, Karenanya dukungan dan partisipasi ta semua saya tunggu untuk sama sama membangun daerah. Kita kembalikan IMPS kepada Khitta nya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, dirinya akan fokus menata proses pengkaderan dan memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh seluruh kader.

Mahasiswa Universitas Negeri Makassar tersebut berharap agar kritik dan saran disampaikan oleh semua pihak dalam memajukan PP IMPS Soppeng.

“Jabatan ini amanah dan harapan seluruh pelajar, mahasiswa dan pemuda Kabupaten Soppeng, olehnya itu, kritik dan saran yang membangun dibutuhkan demi kemajuan Daerah tercinta,” harapnya.

Dirinya juga berharap bisa menjadi mitra kritis pemerintah dan juga bisa bersinergi khususnya menata pembangunan kepemudaan melalui dinas terkait.

“PP IMPS Soppeng kedepannya akan menjadi mitra kritis pemerintah untuk hal hal yang positif. Selain itu, kita ingin ada sinergitas dengan pemerintah membangun pemuda  Kabupaten Soppeng,”tutupnya.

Facebook Comments

Pos terkait