Kapolda Lampung Terima Kunjungan Tim SSDN PPRA LXII

  • Whatsapp
Kapolda Lampung, Inspektur Jenderal (Irjen) Hendro Sugiatno

SUARAPANTAU.COM, LAMPUNG – Kapolda Lampung, Inspektur Jenderal (Irjen) Hendro Sugiatno terima kunjungan Peserta Studi Strategi Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXII T.A. 2021 Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) di Aula Mapolda Lampung. Selasa, 6 April 2021.

Kapolda Lampung secara umum menjelaskan bahwa Jajaran Polda Provinsi Lampung bersiap sedia dalam hal kemananan.

Bacaan Lainnya

“Provinsi Lampung dari segi gatra idiologi, politik, ekonomi, sosial budaya dan Hankam cenderung aman dan tidak ada hal yang menonjol dalam hal menganggu keamanan bagi masyarakat. Sekalipun demikian Polda dan seluruh jajarannya untuk bersiap sedia dalam keamanan,”ungkapnya saat menerima kunjungan peserta Lemhanas RI.

Iklan PU Makassar

Dirinya juga mengungkapkan, Lampung memiliki potensi sumber kekayaan luar biasa yang patut disyukuri dan dikelola untuk kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Lampung dan secara umum untuk bangsa dan negara Indonesia.

Sementara itu, Pimpinan rombongan Laksda TNI Erman Syafri, menyampaikan bahwa Lemhanas RI membantu Presiden menyiapkan dan memantapkan kader-kader pimpinan tingkat nasional.

“Dalam Konteks pendidikan, Lemhanas RI membantu Presiden dalam hal menyiapkan dan memantapkan kader-kader pimpinan tingkat nasional berfikir komprehensif, integral holistik, integratif dan profesional memiliki watak, moral dan etika kebangsaan, negarawan, berwawasan nusantara serta memiliki cakrawala pandang yang universal,”jelasnya.(*)

Facebook Comments

Pos terkait