Masyarakat Apresiasi Bantuan Aspirasi Bedah Rumah Syarief Abdullah

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, KUBU RAYA – Masyarakat Desa Tebang kacang, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kabupaten Kubu Raya merasa bahagia karena tahun ini Desa Tebang Kacang kembali mendapatkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Program ini merupakan program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI melalui aspirasi anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil 1) Kalimantan Barat fraksi Partai NASDEM, H. Syarief Abdullah Alkadrie, SH..

Bacaan Lainnya

TIM Pemenang Partai Nasdem di desa Tebang Kacang, mengatakan hadirnya program BSPS merupakan hasil advokasi dan perjuangan dari angota DPR RI, Bapak H. Syarief Abdullah Alkadrie, SH.

Salah satu penerima BSPS Ibu Nurhayati Desa Tebang Kacang, mengucapkan terima kasih kepada bapak Syarief Abdullah.

“Kami sangat bersyukur, kami sangat terbantu dengan adanya bantuan bedah rumah ini,” ungkapnya.

TIM Pemenang Partai Nasdem di desa Tebang Kacang, berharap semakin banyak program-program pemerintah baik pusat, provinsi, maupun kabupaten yang masuk ke Desa Tebang Kacang terutama infrastruktur.

“Dengan adanya program-program pemerintah yang masuk ke Desa Tebang Kacang, diharapkan bisa menjadi stimulan penguatan ekonomi masyarakat desa. Apalagi program yang bersifat swadaya dan swakelola seperti BSPS ini,” harapnya. Selasa, (25 Mei 2021) kemarin.

Dirinya juga berharap dalam pembangunan desa semua elemen harus terlibat bahu membahu membangun desa yang lebih unggul. Mulai dari Kepala Desa, anggota DPR, Pemerintah Kabupaten, Provinsi bahkan Pemerintah Pusat harus menjalin kerjasama yang baik untuk membangun desa.

“Kita berharap program ini terkawal dengan baik, sehingga masyarakat kita mendapat sesuai dengan porsinya, kita Kawal dengan penuh tanggung jawab, kepada Pemerintah Desa untuk terus mengontrol dengan baik, sehingga masyarakat kita bisa menikmati dengan baik,” tutupnya.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait