Wasekjen PB HMI MPO Ukhy Sukirman Lantik Cabang Majene

  • Whatsapp
Wasekjen PB HMI MPO Ukhy Sukirman

SUARAPANTAU.COM, MAJENE – Wasekjen Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO menghadiri pelantikan HMI MPO Cabang Majene periode 2021-2022, di Aula Kantor Bupati Majene, 5 Juni 2021. HMI MPO Cabang Majene dipimpin oleh Rosadi.

Dalam sambutannya, Ukhy Sukirman berpesan pelantikan ini menjadi momentum kebersamaan dan sejarah kekaryaan bagi pengurus baru untuk terus melakukan terobosan-terobosan yang visioner

Bacaan Lainnya

“Mari adik-adik pengurus cabang yang baru dilantik kita sama-sama meneruskan tradisi Intelektual HMI dengan terus membangun jaringan kekaryaan kader dalam melahirkan Insan Ulul Albab,” pesannya.

Ia menitipkan beberapa pesan, diantaranya menggalakkan tradisi literasi HMI sebagai wujud pertanggungjawaban Intelektual dan memenangkan masa depan HMI.

Kedua, memperkuat ruang Kaderisasi sebagai jalan merawat dan menjaga HMI.

Ketiga, HMI MPO Cabang Majene diharapkan aktif merespon isu lokal maupun nasional dalam mengembalikan kejayaan eksistensi HMI dengan melakukan langkah dan aksi nyata.

“Dengan pelantikan ini, Insyallah HMI Majene akan terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi lembaga, Masyarakat dan Lingkungan sekitar,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu dewan senior HMI MPO Majene, Napirman mengajak kader HMI untuk produktif.

“Dengan momentum pelantikan HMI Majene periode 2021-2022 kita jaga terus kebersamaan dan kekompakan menjaga HMI untuk generasi muda Islam lebih baik kedepan,” harapnya.

Turut hadir dalam pelantikan, tamu undangan lintas OKP dan berbagai undangan dari instansi pemerintah daerah Majene.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait