Dukung Program Pemerintah, PDIP Makassar Gelar Vaksin Gratis

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melaksanakan kegiatan vaksin gratis di Hotel Asyra Jalan Maipa, Senin 7 Juni.

Ketua DPC PDIP Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya PDIP mendukung Makassar Recover yang diprogramkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam mengantisipasi pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

“Jadi kami dari PDIP sangat mendukung program Pemkot dalam berperang melawan pandemi. Apalagi, PDIP itu senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, temasuk memberi perhatian selama pandemi ini,” kata Andi Suhada.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar itu telah menginstruksikan kepada kader untuk memperhatikan rakyat selama masa pandemi.

“Program vaksin kan program nasional karena itu PDIP Makassar sangat mendukung ini. Untuk sekarang kita fokus ke kader dulu, setelah ini baru ke warga,” ujarnya.

Sementara itu, Bendahara DPC PDIP Kota Makassar, Andi Nabila Ansyari mengatakan kegiatan ini merupakan merupakan tahap pertama.

“Kegiatan ini diperuntukan buat kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC), badan, sayap partai, serta staf partai, dan telah terigistrasi sebanyak 250 kader,” kata Andi Nabila.

Ke depan, kata Andi Nabila, akan ada kegiatan tahap selanjutnya dan menyaasar kepengurusan ranting pasa 153 kelurahan se-Kota Makassar. “Jadi setelah ini, sasarannya kader di ranting dan warga,” pungkasnya.

Facebook Comments

Pos terkait