Niatnya Mancing di Jembatan Youtefa, Naasnya Korban Jatuh Hingga Meninggal Dunia

Ilustrasi

SUARAPANTAU.COM, JAYAPURA – Naas yang dialami seorang perempuan bernama Andi Indriani (25) warga jalan baru kali acai Distrik Abepura, meninggal dunia usai jatuh dari jembatan youtefa Distrik Jayapura Selatan. Minggu (13/6/21) malam pukul 23.00 Wit kemarin.

Kejadian tersebut bermula ketika korban bersama lima rekannya jalan-jalan ke jembatan youtefa tujuan mancing menggunakan sepeda motor.

Setibanya di jembatan youtefa kemudian saksi Yuyun naik besi pembatas jembatan, selang lima menit korban mengikuti saksi naik pagar pembatas jembatan, saat mendekati saksi korban langsung terjatuh kebawah jembatan selanjutnya saksi meminta pertolongan warga setempat dan saat bersamaan melintas perahu warga untuk mencari korban yang jatuh.

Tidak lama kemudian korban telah ditemukan sudah tidak bernyawa dan dilarikan kerumah sakit angkatan laut.

Bacaan Lainnya

“Kasus tersebut dalam penanganan pihak kepolisian dengan melakukan olah TKP, pemeriksaan terhadap saksi-saksi, membuat visum mayat dan berkoordinasi dengan pihak keluarga,” ujarnya.

“Keluarga korban menerima kematian Almarhumah Andi Indriani dengan menolak dilakukan outopsi jenazah,” jelasnya.

AKP Yosias Pugu menambahkan, siang tadi jasad korban telah diberangkatkan ke kampung halaman di buton provinsi Sulawesi Tenggara untuk disemayamkan.

(*/BSTM)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *