Al Haris: Saya Berjanji Akan Mengabdi di Kampung Halaman

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, JAMBI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi laksanakan serah terima jabatan Pj Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni ke Gubernur yang baru Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH di aula rumah dinas Gubernur Jambi. Kamis, 8 Juli 2021 kemarin.

Dalam serah terima memori jabatan dan pelepasan Dr. Hari Nur Cahya Murni juga di hadiri oleh Wakil Gubernur Abdullah Sani berserta Istri, unsur Forkompimda Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH beserta Istri, para Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi dan para kepala OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi,

Bacaan Lainnya

Acara tersebut turut diperketat protokol kesehatan Covid-19. Dan dihadiri bupati dan walikota se Provinsi Jambi.

Acara serah terima memori jabatan Pj Gubernur Jambi ini artinya jabatan ia langsung digantikan oleh Gubernur Jambi terpilih, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani.

Dalam sambutannya, Hari Nur Cahya Murni mengucapkan terima kasih kepada Sekda Provinsi Jambi serta jajaran OPD di lingkup Pemeritahan Provinsi Jambi yang telah membantu menjalankan roda Pemprov Jambi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda yang telah melaksanakan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Jambi,” kata Hari Nur Cahya Murni.

Selain itu, Hari Nur Cahya Murni turut berpesan kepada Gubernur Jambi yang baru untuk memperjuangkan dana DAK guna pembangunan fasilitas di Kabupaten Kerinci.

“Baru-baru ini kan permasalahan aset di Kerinci telah selesai. Maka gubernur baru harus dapat membantu dana DAK untuk membangun kembali fasilitas di sana,” pesannya.

Sementara itu, dalam sambutan Al Haris menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pj. Gubernur Jambi Ibu Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si, yang telah memimpin jambi selama peralihan kepemimpinan yang definitif.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Provinsi Jambi, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Dr.Hari Nur Cahya Murni,M.Si, yang telah memimpin Provinsi Jambi, telah banyak menorehkan tinta tinta emas yang Insya Allah akan dikembangkan, banyak poin-poin positif yang perlu diambil dalam pembangunan Provinsi Jambi,” jelasnya.

Haris membeberkan, tantangan ia ke depan sangatlah berat. Kata dia, di situasi pandemi Covid-19 ini ia tetap akan membangun Jambi.

“Meski saat ini anggaran terbatas. Dengan kita bersatu padu bupati dan walikota mana yang sudah baik, kita akan lebih baik lagi,” tutupnya.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait