Jelang Idul Adha Ruslan Berbagi 500 Jilbab Kemasyarakat

  • Whatsapp
Ruslan saat membagikan Jilbab kepada masyarakat setempat (foto:Ipul). Suarapantau.com

SUARAPANTAU.COM, WAKATOBI – Menjelang hari Raya Idul Adha Ruslan yang bekerja sebagai Kasubag program data dan informasi di kantor KPUD Wakatobi itu membagikan 500 jilbab kepada masyarakat di Liya Onemelangka dan Liya Mawi.

Ruslan mengungkapkan, berbagi jilbab tersebut merupakan inisiasinya dalam hal kontribusi kepada sesama dan bentuk kesukuran kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

“Berbagi jilbab ini, semata-mata sebagai bentuk sedekah saya dan tidak ada hal lain selain niat karna Allah ungkap Ruslan, Jum’at, 16 Juli 2021.

Menurutnya, berbagi bisa dimulai dengan langkah kecil, seperti berbagi jilbab ini. Bagi kalangan yang mampu, satu jilbab tidak seberapa. Namun, bagi mereka yang kurang beruntung karena kondisi ekonomi, apalagi masa pandemi COVID-19 saat ini
membeli jilbab bisa jadi terasa sulit.

Dia menuturkan hal-hal kecil itu agar dapat menjadi barokah dan dia mengajak kepada siapa saja yang berkesempatan untuk saling berbagi sebagaimana masyarakat muslim yang sosialis.

Ruslan menuturkan, kegiatan berbagi jilbab menjelang lebaran Idul Adha di hari Jum’at yang barokah itu, agar mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT.

Berbagi jilbab gratis tersebut, cukup disambut baik kalangan masyarakat setempat.

Iapun berharap, kegiatan ini dapat membuka kesadaran kita semua akan pentingnya saling berbagi.

(Ipul)

Facebook Comments

Pos terkait