Batas Senin, AGW: Relawan yang Tidak Konfirmasi Dianggap Mengundurkan Diri

  • Whatsapp
Koordinator Bidang SDM, Albertho G Wanimbo Bersama Ketua Bidang II Roy Letlora

SUARAPANTAU.COM, PAPUA – Bidang SDM PB PON XX Papua melakukan Verifikasi Data di 16 bidang, Relawan yang telah mendaftar di tahun 2019 akhir dan awal 2020, untuk memastikan kembali jumlah relawan yang terdaftar dan siap melanjutkan di tahap selanjutnya, verifikasi berakhir sesuai jadwal (14/8/2021).

“Semua Volentir yang sudah mendaftar di kami dari tahun 2019 itulah yang hari ini kita melakukan verifikasi data kembali, pengecekan data, mana yang kurang dari foto, KTP dan lainnya untuk kita lengkapi semua administrasinya,” ujar Alberto G Wanimbo bersama awak media di halaman kantor otonom Kotaraja, Jum’at (13/8/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan verifikasi pihaknya akan menginput ke data base PB PON melalui aplikasi, untuk dapat digunakan dalam hal pembukaan buku rekening, barcode untuk ID Card, pembagian konsumsi dan kebutuhan lainnya.

“Antusiasme relawan sangat luar biasa, yang datang tadi cukup banyak, antusias dari pagi sampe pada sore hari tadi jam 6 sore, kita gelar apel bersama dan sudah dibubarkan oleh rekan-rekan panitia,” jelasnya.

Melihat antusias yang sangat luar biasa dari para Relawan, AGW berharap agar semua Relawan bisa ikut serta dalam verifikasi tersebut yang dilaksanakan pada hari Jum’at – Sabtu, 13 – 14 Agustus 2021 yang bertempat di halaman Kantor Otonom Kotaraja

“Rekan-rekan yang tidak berada di Kota Jayapura, terus tidak datang melakukan verifikasi otomatis kita anggap mengundurkan diri, tapi kemudian jika terus melakukan kontak dengan kami dalam waktu-waktu tertentu ini kita masih terus menerima dan membuka ruang,” ungkapnya

Bagi para relawan yang telah mendaftar di tahun 2019 dan 2020 kemudian sedang berada di luar Kabupaten/ Kota Jayapura sehingga tidak dapat mengikuti verifikasi, pihaknya berharap agar dapat menghubungi panitia perekrutan agar dapat dimasukkan dalam database relawan.

“Tapi kalaupun dalam waktu yang sudah kami tentukan sampai perhari senin (16/08/2021) tidak ada konfirmasi berarti kita anggap sayonara mengundurkan diri,” pungkasnya

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait