Pelaksanaan PON Tetap Sesuai Jadwal dengan Prokes yang Ketat

Ketua Harian PB PON XX, Yunus Wonda

SUARAPANTAU.COM, PAPUA – Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Papua tahun 2021, dikabarkan masih sesuai jadwal yang telah ditentukan pemerintah yaitu tanggal 2-15 Oktober mendatang.

Ketua Harian PB PON XX, Yunus Wonda bahwa Persiapan PON sampai dengan sekarang masih sesuai schedule kami, kita pastikan akan jalan sesuai jadwal yang sudah kita putuskan.

“Jadwal yang sudah ada, pembukaan tanggal 2 dan penutupan di tanggal 15 Oktober, sedangkan pertandingan dimulai tanggal 23 September,” ungkap Yunus Wonda saat di temui awak media SuaraPantau.co di Kota Jayapura, Selasa (31/8/2021).

Ia juga mengatakan pelaksanan nanti tentunya melakukan Prokes yang begitu ketat dan memastikan yang masuk terhindar dari covid.

Bacaan Lainnya

“Panitia akan menyiapkan Prokes secara maksimal bahwa yang benar-benar masuk benar-benar terhindar dari covid,” lanjutnya.

Sampai hari ini masih terdapat beberapa kendala dalam pelaksanaan PON XX  tapi kami tetap fokus dalam persiapan.

“Walaupun sampai hari ini anggaran dari pemerintah pusat terkait konsumsi 1,4 T belum cair tapi itu ranahnya pemerintah, kita tetap fokus,” ungkapnya

Selama tidak ada perintah bapak persiden terkait PON seperti apa, kami tetap fokus sukseskan PON itu sesuai target kami, apapun itu kami tetap pastikan sesuai jadwal,” tutupnya.

(*/rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *