Jelang PON Papua, Kontingen Koni Jakarta Gelar Penataran Tim Kesehatan dan Psikologi

  • Whatsapp
Kepala Iptek Koni DKI Jakarta, Dr. dr. Junaidi, Sp.KO.

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Dalam rangka persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua, kontingen DKI Jakarta menggelar penataran tim kesehatan dan Psikologi, bertempat di aula Koni DKI Jakarta, Sabtu (11/9/21).

Kegiatan penataran tersebut dilaksanakan secara blended (offline dan online) selama dua hari (sabtu-minggu). Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Koni DKI Jakarta, Laksma TNI (Purn) Djamhuron P Wibowo beserta jajaran dan Kepala Iptek Koni DKI Jakarta, Dr. dr. Junaidi, Sp.KO.

Bacaan Lainnya

Diketahui, selain sebagai kepala Iptek Koni DKI Jakarta, Junaidi juga merupakan Dokter Kepala IMMA One Pride TV One, Profesional Instruktur pada Jakarta High Performance Center (JHPC), Kepala Laboratorium Sport Madicine FIK UNJ dan sebagai dosen senior di Universitas Negeri Jakarta.

Dosen yang akrab disapa dr. Jun, juga sangat aktif memberikan materi terkait ilmu kesehatan olahraga kepada seluruh masyarakat umum melalui berbagai kegiatan seperti pelatihan, workshop dan berbagai kegiatan lainnya yang berhubungan dengan ilmu kesehatan olahraga.

Adapun, kegiatan penataran tim kesehatan dan psikologi Kontingen PON XX Tahun 2021 Provinsi DKI jakarta betujuan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi seluruh anggota kontingen PON Papua XX Tahun 2021 DKI Jakarta.

Selain itu, untuk membangun solidaritas tim kesehatan selama mendampingi atlet Jakarta pada PON Papua. Dan terakhir, untuk mendukung penuh atlet dalam mencapai prestasi optimal, sesuai tema yang diusung pada penataran hari ini.

“Dengan penataran tim kesehatan dan psikologi Kontingen DKI Jakarta PON XX/2021, kita bulatkan tekad mendukung atlet untuk mencapai prestasi optimal dan merebut kembali gelar juara umum pada PON XX/2021,” jelasnya.

Peserta yang mengikuti penataran secara offline tersebut telah dilakukan swab dan mengikuti protokol kesehatan.

(*/SA)

Facebook Comments

Pos terkait