ABPEDNAS Kubu Raya Komitmen Bantu Sosialisasikan Program Wirausaha Muda Pemula

Sosialisasi Program Wirausaha Muda Pemula
Sosialisasi Program Wirausaha Muda Pemula

SUARAPANTAU.COM, KUBU RAYA – Asisten 1 Kabupaten Kubu Raya Mustofa membuka secara resmi sosialisasi dan seleksi proposal Wirausaha Muda Pemula (WMP) untuk pemuda Kabupaten Kubu Raya yang merupakan program dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Rabu 6 Oktober 2021.

Mustofa dalam sambutannya mengapresiasi salah satu organisasi yang telah membina para pemuda di Kubu Raya yakni Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABDEPNAS) Kubu Raya.

Dirinya pun meminta agar selalu berkoordinasi dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kab. Kubu Raya.

Sementara itu, ketua ABPEDNAS Kubu Raya Busri Ismail menyampaikan komitmennya membantu Pemerintah mensosialisasikan program dari Kemenpora yaitu Wirausaha Muda Pemula (WMP).

Kepala Dinas Disporapar Iping, menyampaikan bahwa program WMP harus dimanfaatkan agar membantu usaha para pemuda yang di Kubu Raya.

“Semoga yang telah menyerahkan proposal bisa diterima oleh KEMENPORA RI, apalagi Proposal WMP telah diantarkan secara langsung oleh Sekretaris ABPEDNAS Kubu Raya pak Budiman dan sudah dapat nomor registrasi dari KEMENPORA, semoga Proposal para pemuda kubu raya semua diterima,” harapnya.

Sosialisai dan seleksi selain dihadiri, Asisten 1, Kadisporapar, Kabid Kepemudaan juga dihadiri dari unsur Ketua DAD, KNPI, KKSS, Panguyuban Jawa, MABM, IKBM dan APDESI Kabupaten Kubu Raya.

(*/rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait