Profil ‘Renovki’ Perusahaan Konstruksi Anak Muda Makassar

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Perusahaan konstruksi karya anak muda Makassar Jong Pandang ‘Renovki.com’ terus menunjukkan eksistensinya.

Diketahui, perusahaan yang secara khusus bergerak di bidang konstruksi ini menawarkan berbagai jasa konstruksi diantaranya, konsultasi, renovasi, instalasi dan bangun baru.

Dalam rilis yang diterima redaksi suarapantau.com, perusahaan ini juga membuka ruang untuk anak muda sharing berbagai peluang bisnis yang bisa dijajaki di Kota Makassar.

Owner DM Fashion, Darmawangsa Mampawa turut mengunjungi Kantor Jong Pandang, di Jl Kumala, Senin 25 Oktober 2021.

Kunjungan ini, diterima langsung oleh Direktur Teknis Jong Pandang Ahmad Taufik, Profesional Negosiator Eko Enteding, hingga Direktur Utama Jong Pandang Aryanto Sese Pratama.

“Pertemuan ini membahas tentang peluang bisnis di makassar. Saya berharap pertemuan ini bermanfaat dan mendapat corong – corong positif kedepannya,” harap Darmawangsa.

Sementara itu, Aryanto Sese Pratama mengatakan Jong Pandang Konstruksi sedang membangun sistem start up dengan brand ‘Renovki.com’.

Nantinya bergerak dibidang konstruksi untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan jasa konstruksi bangunan.

Eko enteding menambahkan bisnis dimasa pandemi sekarang lagi pada jatuh.

Pihaknya mengaku membutuhkan regulasi dari pemerintah untuk pro terhadap rakyat. Namun harus tetap memperhatikan keselamatan di masa pandemi.

Terakhir, Ahmad Taufik mengaku sangat terbuka dengan siapapun untuk sharing peluang bisnis yang bisa dijajaki bersama.

“Saya sangat senang dengan dengan adanya pertemuan silaturahmi seperti ini. Pertemuan seperti ini harus sering dilakukan agar muncul ide – ide baru membantu perputaran ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

(rls)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait