Kader KALONG Wakili SOPPENG di Ajang Porprov Sinjai

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG – Pengurus Kerukunan Mahasiswa Olahraga Soppeng (KALONG), Roswanda Saputri, atlet yang akan mewakili Kabupaten Soppeng di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) cabang olahraga atletik di Sinjai tahun depan.

Wanda mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pelatih yang telah membina dan mendidik hingga berhasil ke jenjang saat ini.

“Alhamdulillah, saya Lolos Porprov tahun depan di Sinjai dengan lari jarak 800 M Putri dan Lari Estafet 4 x 400 M Putra-Putri ( Mix ),”ucapnya.

“Ini sebagai bentuk kecintaan saya terhadap olahraga dan di cabor atletiklah saya dibesarkan menjadi seorang atlit oleh pelatih-pelatih yang sangat luar biasa,” lanjutnya.

Namun, Wanda juga berharap untuk sarana dan prasarana agar diperhatikan terutama stadion Hj.Andi Wana, Kabupaten Soppeng.

“Untuk sarana dan prasarananya lebih diperhatikan terutama stadion hj.andi wana sebagai induk tempat kami latihan agar kami dapat lebih semangat lagi dalam latihan,”tutupnya.

Sebelumnya, srikandi Kalong ini mengikuti seleksi yang sangat ketat pada ajang Pra Porprov di gelanggang olahraga (GOR) Sudiang, Makassar, 22-25, November 2021.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait