Turnamen Futsal Bupati Cab 1 Tolikara Diikuti 32 Tim

Suasana Tekhnikal Meeting Turnamen Futsal

SUARAPANTAU.COM, PAPUA – Dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Tolikara, laksanakan Turnamen Futsal Bupati Cab 1 Tolikara yang diikuti 32 tim profesional yang terbagi dari 29 kabupaten/kota dan 3 kabupaten dari provinsi Papua Barat. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 10-17 Desember 2021 bertempat di lapangan SMA HILLCREST SCHOOL Sentani, kabupaten Jayapura.

“Kami bersyukur dari Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Tolikara boleh diberikan kesempatan untuk melakukan turnamen sebagai rangsangan dari persiapan-persiapan turnamen lainnya serta pembinaan-pembinaan di setiap usia yang ada di kabupaten Tolikara,” ujar Desmon Wanimbo selaku ketua umum Asosiasi Futsal Kabupaten Tolikara ketika di jumpai awak media SuaraPantau.com di Jayapura saat melakukan Teknikal Meeting bersama 32 Tim. Kamis (9/12/2021)

Desmon juga menjelaskan turnamen ini terlaksana dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru serta satu tahun terbentuknya pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Tolikara.

Total Hadi yang di siapkan panitia untuk Para pemenang yaitu:
Juara 1 : 20 juta
Juara 2 : 15 juta
Juara 3 : 10 juta
Juara 4 : 5 juta
Top skor : 5 juta dan
Pemain Terbaik : 5 juta
Serta Piala Tetap yg di siapkan KONI Kabupaten Tolikara

Bacaan Lainnya

“Adapun tujuan dalam kegiatan turnamen ini ialah untuk menyatukan semua persepsi atau pun semua teman-teman di setiap kabupaten/kota,” ujar Desmon

“Melihat Futsal menjadi komsumsi pemuda di Kabupaten/kota terlebih khusus Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, dengan melihat potensi yang ada ini kami inisiatif dan kami melakukan turnamen ini, sebagai ajang merangsang setiap potensi-potensi anak-anak muda di kabupaten/kota,” ungkapnya

Dirinya juga mengajak kepada umat Kristiani dan pemuda Kristiani di tanah Papua untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut dengan penuh suka cita.

” Di mohon kerjasamanya kepada seluruh tim-tim yang bertanding tetap menetapkan protokol kesehatan sehingga turnamen ini bisa.berjalan dengan baik tanpa menimbulkan kerumunan-kerumunan yang tidak inginkan bersama,” pungkasnya.

(*/BSTM)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *