BAZNAS AWARD 2022: Danny Pomanto Terima Penghargaan Walikota Pendukung Gerakan Zakat Indonesia

  • Whatsapp
Walikota Danny Pomanto terima penghargaan BAAZNAS Award 2022 - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI anugerahi Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto sebagai Walikota Pendukung Gerakan Zakat Indonesia oleh Badan Amil Zakat Nasional, di Golden Ballroom, The Sultan Hotel and Residence Jakarta Jalan Gatot Subroto, Senin (17/1/2021).

Pemberian penghargaan dalam rangka penghargaan Baznas Award 2022.

Danny Pomanto menyampaikan rasa syukur dan rasa bahagianya. Ia menyebutkan penghargaan tersebut akan meningkatkan motivasi baginya dalam merancang program-program terbaik untuk meningkatkan gairah menunaikan zakat di Makassar yang bertujuan mengentaskan kemiskinan.

“Ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan. Pengelolaan zakat ke depan harus lebih baik lagi dari sekarang. Gerakan-gerakan untuk membumikan zakat harus digenjot lagi,” kata Danny.

Lanjutnya, pengelolaan zakat di Makassar semakin profesional dengan penyaluran yang tepat sasaran. Hal tersebut kata dia menjadi penting untuk semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Kepada para muzaki di Makassar semoga terus memberikan kepercayaan kepada lembaga zakat seperti Baznas Kota menyalurkan zakatnya. Dengan zakat tersebut, Baznas bisa melakukan berbagai program dimana penyalurannya benar-benar dirasakan oleh mustahik, warga yang berhak mendapatkannya,” ujarnya.

Selain Danny Pomanto sejumlah tokoh juga menerima penghargaan Baznas Award 2022 di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Selain itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka, serta sejumlah artis ternama seperti Ari K Untung, Baim Wong, Marsha Timothy dan lainnya , juga meraih piagam dari Baznas.

(red)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait