Sambut HUT Gereja Toraja, Prodi Teknologi Pendidikan UKI Toraja Gelar Jumat Bersih

  • Whatsapp
Sejumlah mahasiswa Prodi Teknologi Pendidikan UKI Toraja ikut kegiatan Jumat Bersih, Jumat (25/3)

SUARAPANTAU.COM, TANA TORAJA – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja melaksanakan kegiatan bakti sosial Jumat Bersih.

Kegiatan ini melibatkan mahasiswa, dosen, dan staff kepegawaian pada prodi di FKIP UKI Toraja dan menjadi bagian dari perayaan HUT Geraja Toraja ke-75.

Ketua Prodi Teknologi Pendidikan FKIP UKI Toraja, I Ketut Linggih mengatakan kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh prodi di FKIP.

“Seluruh prodi FKIP ikut ambil bagian. Khusus kami dari Prodi Teknologi Pendidikan, diberikan tanggung jawab dari Kantor Telkom hingga Rektorat,” kata I Ketut Linggih.

Dosen asal Bali ini menambahkan jika seluruh dosen dan mahasiswa Prodi Teknologi Pendidikan terlibat dalam kegiatan Jumat Bersih.

Mahasiswa melakukan foto bersama para dosen usai laksanakan kegiatan Jumat Bersih, Jumat (25/3)

“Kami sudah sampaikan kepada para dosen dan mahasiswa untuk mulai kegiatan Jumat Bersih pukul 07.00 pagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Dosen Prodi Teknologi Pendidikan FKIP UKI Toraja, Sofyan mengatakan jika kegiatan Jumat Bersih berlangsung dengan sangat baik.

“Antusias mahasiswa untuk ikut kegiatan sangat baik, kita patut apresiasi. Karena, ada yang sudah tiba dan membersihkan di lokasi sebelum jam 7 pagi,” kata Sofyan.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait