HIMA Prodi Teknologi Pendidikan UKI Toraja Gelar Natal di Kampus

Pengurus HIMA Prodi Teknologi Pendidikan UKI Toraja melakukan foto bersama dosen usai pelaksanaan Natal 2021

SUARAPANTAU.COM, TANA TORAJA – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi Teknologi Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja melaksanakan kegiatan Natal 2021, Rabu, 15 Desember.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kampus 1 UKI Toraja itu mengangkat tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan” itu berlangsung sangat khidmat dan diikuti oleh mahasiswa dan dosen Prodi Teknologi Pendidikan.

Dalam khotbahnya, Pdt. Yhustius Andi Lolo mengatakan bahwa tema yang diangkat sungguh sangat mulia. Menurutnya, cinta kasih Tuhan kepada manusia sangatlah tidak terbatas.

“Cintah kasih Tuhan kepada manusia tidak pernah bisa dihitung jumlahnya. Termasuk dalam hal perbedaan suku dan agama, sebab itu saling mengasihilah,” kata Pdt. Yhustius.

Sementara itu, Ketua Prodi Teknologi Pendidikan UKI Toraja, I Ketut Linggih mengatakan bahwa jika momentum perayaan natal harus menjadi refleksi untuk menjadi lebih baik pada tahun-tahun yang akan datang.

“Perayaan natal ini harus dijadikan bahan evaluasi untuk menjadi lebih baik ke depan. Termasuk kita harap Prodi Teknologi Pendidikan dapat menjadi prodi favorit nantinya,” kata I Ketut Linggih.

Sementara Ketua HIMA Prodi Teknologi Pendidikan, Resti Maitiara Padatuan berharap pada natal tahun 2021 ini dapat membangun dan menanamkan kasih Kristus dalam berbagai hal dan kepada siapapun.

Secara khusus, Resti menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus HIMA dan Panitia Natal 2021 karena saling bahu-membahu dalam menyukseskan kegiatan.

“Natal kami kali ini mengajarkan saya untuk bekerjasama dan membangun kedekatan pengurus HIMA dan teman-teman yang lain, khususnya yang tergabung dalam kepanitian. Saya ucapkan terima kasih,” kata Resti. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait