Bendum KOHATI PB HMI Nurjannah Mengundurkan Diri di Rapat Pleno I KOHATI

  • Whatsapp
Bendahara Umum KOHATI PB HMI, Nurjannah mengundurkan diri dai Rapat Pleno 1 KOHATI - SUARAPANTAU.COM/IST

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari internal kepengurusan Korps HMI-Wati (Kohati). Bendahara Umum KOHATI PB HMI, Nurjannah mengundurkan diri.

Hal tersebut, disampaikan dalam agenda Rapat Pleno I KOHATI PB HMI yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat, 7-10 April 2022.

Kabar pengunduran Nurjannah dinilai sangat mengejutkan. Pasalnya, kader perempuan HMI ini terhitung sangat aktif dalam berorganisasi.

Kendati demikian, dikonfirmasi alasan pengunduran Nurjannah karena akan memiliki ruang pengabdian diluar KOHATI PB HMI.

Sebelumnya, Nurjannah turut menyampaikan laporan pertanggungjawaban sebagai bendahara dalam agenda Rapat Pleno I bersama dengan pengurus KOHATI PB HMI lainnya.



“Saya sudah mempertimbangkan dengan matang apa yang menjadi keputusan saya, karena kecintaan saya terhadap Kohati sehingga saya memilih untuk pamit dan berharap kepengurusan ke depan lebih memaksimalkan segala potensi yang ada. Sehingga selalu ada kemajuan untuk rumah besar ini,” ungkap Jhane sapaan akrabnya, sebagaimana dikutip Suarapantau.com, Sabtu 9 April 2022.

Kendati demikian, Jhane menegaskan, Kohati adalah rumah yang telah menggembleng dan membesarkannya.



Sehingga nilai-nilai yang ada dalam Himpunan Mahasiswa Islam ini khususnya Kohati akan selalu dijunjung tinggi, meskipun ia berkiprah di mana pun.

“Sampai jumpa pada wilayah pengabdian yang lebih luas kebermanfaatanya saudari seperjuanganku,” pungkasnya.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait