AMPG DKI Jakarta Gelar Bukber & Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Ramadhan bulan suci dan penuh berkah. Merajut keberkahan serta berbuat kebajikan di bulan ramadhan sangat disarankan, itulah yang dilakukan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.

Pada ramadan 1443 H, AMPG DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada puluhan anak yatim & piatu di kantor DPD Golkar, Jumat (29/4/2022).

Ketua AMPG DKI Jakarta, Rob Clinton Kardinal menyampaikan, bahwa acara bukber dan santunan anak yatim & piatu sengaja dikemas sederhana karena tujuannya itu berbagi, silaturahim antar pengurus baru dan saling mengenal satu sama lain. “Walaupun kita kemas sederhana, namun tidak menghilangkan rasa dari acara ini yaitu rasa berbagi, rasa senang, dan silaturahim antar pengurus,” ujar Clinton.

Dia menambahkan, dengan adanya acara santunan anak yatim piatu dan buka bersama ini, diharapkan seluruh pengurus AMPG seluruh DKI bisa saling kenal dan mempererat tali silaturahim.

“Kebetulan saat ini kepengurusan baru, baik dari AMPG DKI Jakarta Selatan, maupun di daerah Jakarta lainnya. Oleh karena itu, kita berkumpul untuk mempererat tali silaturahim, saling mengenal, menjaga kekompakan dan semakin kuat,” ujar politikus muda tersebut.

Sementara itu, Sekretaris DPD partai Golkar DKI Jakarta, Basri Baco, merasa senang dan bersyukur diundang dalam acara bukber dan santunan tersebut. “Alhamdulillah Kader-kader terbaik AMPG tetap menyempatkan waktu untuk berbagi bersama anak-anak yatim piatu, walaupun sudah di penghujung bulan suci. Tidak ada kata terlambat untuk berbuat kebaikan dan membahagiakan orang,” ucapnya.

Basri berharap AMPG kedepannya semakin solid dan kompak sebagai sayap partai Golkar yang tidak bisa terpisahkan. Karena partai Golkar berharap besar kepada AMPG.

Disisi lain, Muhammad Ahmad Balbaid, selaku ketua panitia dan wakil ketua AMPG DKI Jakarta mengatakan pemberian santunan ini sebagai bagian dari kepedulian dan perhatian AMPG kepada anak-anak yatim piatu. “Ini adalah suatu bentuk perhatian dan kepedulian kita terhadap anak yatim & piatu, setiap tahun kita berikan menjelang lebaran,” ucap M.A Balbaid.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait