Rektor UKI Toraja Lepas Mahasiswa KKN Terpadu Tahun 2022

  • Whatsapp
Rektor UKI Toraja, Dr. Oktavianus Pasoloran, S.E., M.Si., Ak., CA memberikan sambutan dalam kegiatan pelepasan mahasiswa KKN Terpadu tahun 2022 di Kampus 1 UKI Toraja

SUARAPANTAU.COM, MAKALE – Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja melaksanakan kegiatan pelepasan 1700 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu Angkatan 39 tahun 2022 di Kampus 1 UKI Toraja, Senin (4/7).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kampus 1 UKI Toraja itu berlangsung meriah. Para mahasiswa UKI Toraja ini nantinya akan ditempatkan pada dua kabupaten yakni Tana Toraja dan Toraja Utara.

Dalam sambutannya, Rektor UKI Toraja, Dr. Oktavianus Pasoloran, S.E., M.Si., Ak., CA mengatakan jika ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh UKI Toraja.

Untuk itu, kata dia, civitas akademi UKI Toraja berterima kasih dan berharap dukungan serta kolaborasi dari Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara dalam menyukseskan kegiatan KKN Terpadu ini.

“Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, apalagi ada dukungan dan kolaborasi banyak pihak, terutama dari Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara yang dengan tangan terbuka mau menerima mahasiswa kami,” kata Dr. Oktavianus Pasoloran.

Ia menambahkan, pasca dilaksanakan KKN Terpadu ini, pihaknya akan menghadap kepada Bupati Kabupaten Tanah Toraja dan Toraja Utara. “Nantinya kami akan laporkan kepada Pak Bupati terkait hasil kegiatan ini,” ungkapnya.

Khusus kepada para mahasiswa, Dr. Oktavianus Pasoloran menitip pesan agar mahasiswa dapat menjaga nama baik kampus. Karena, kata dia, mahasiswa KKN tidak hanya membawa dirinya secara pribadi tapi juga secara institusi UKI Toraja.

“Di pundak Anda semua melekat nama baik kampus, karena itu berikan yang terbaik untuk masyarakat terutama dalam pengembangan daya literasi yang baik. Karena inilah waktu bagi Anda untuk menerapkan teori dan konsep yang telah diterima di kampus,” pungkasnya.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait