Tim Dosen dan Mahasiswa FKIP UNIBOS Bekali Guru Literasi Digital di Makassar

Tim Dosen dan Mahasiswa FKIP Unibos Memberikan Pendampingan Kepada Guru-Guru SMAN 18 Makassar
Tim Dosen dan Mahasiswa FKIP Unibos Memberikan Pendampingan Kepada Guru-Guru SMAN 18 Makassar

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Tim dosen dan mahasiswa FKIP UNIBOS berikan pendampingan literasi digital kepada Guru di SMAN 18 Makassar.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian penelitian Hibah Mandiri Dosen Program Riset Keilmuan yang berjudul Meningkatkan Literasi Digital Guru dan Peserta Didik Serta Inovasi Pembelajaran Berbasis ICT Melalui Gold Standard Project Based Learning Di Kota Makassar.

Program ini merupakan salah satu program dari Kemendikbudristek dengan pembiayaan dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP)

Salah satu kegiatan akhir dalam penelitian ini adalah finalisasi produk website pembelajaran dan pendampingan kepada para guru SMAN 18 Makassar.

Ketua tim peneliti Asdar, menyampaikan berharap website dan LMS yang telah dikembangkan secara kolaborasi oleh tim peneliti, mahasiswa dan guru dapat bermanfaat lebih luas dalam pembelajaran

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Sastra Universitas Bosowa itu menyebutkan bahwa terdapat 6 website mata pelajaran yang dihasilkan dalam penelitian tersebut dan guru dituntut untuk tidak hanya mampu menggunakan website dan LMS tetapi juga dapat mengembangkan konten materi didalamnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait