Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono Sidak Mendadak di MPP Parepare

Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, melakukan Sidak Mendadak di Mall Pelayanan Publik Parepare (11/11/2022) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE — Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, melakukan sidak mendadak di Mall Pelayanan Publik Parepare dan pelayanan SIM, Jumat 11 November 2022.

AKBP Andiko Wicaksono menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan secara langsung terhadap pelayanan publik di lingkungan Polres Parepare.

Giat tersebut, sebagai Program Quick Wins Presisi dengan Implementasi Optimalisasi Pelayanan Publik yang bertujuan agar terwujudnya pelayanan publik Polri yang Prima.

Baca juga: Agenda Rutin Jumat Curhat Bersama Kapolres Parepare Lebih Dekat dengan Masyarakat

“Dari Hasil Kegiatan Sidak Mendadak ini kita tanyakan kepada Masyarakat yang membuat pengaduan tentang pelayanan personel Polres Parepare dan bagaimana tingkat kepuasan masyarakat saat melakukan pengurusan baik itu pengaduan dan Skck hingga kepengurusan Sim, ” ujar AKBP Andiko Wicaksono

Sebelumnya Personel Parepare yang bertugas di Mall Pelayanan juga telah diberikan pelatihan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan tugas pelayanan dengan Profesional.

Baca juga: Satpol PP Parepare Amankan 4 Wanita Pelaku Prostitusi Online

AKBP Andiko Wicaksono mengharapkan pelayanan harus dilakukan secara prima pada seluruh masyarakat tanpa memandang asal usul dan jabatan.

Ia juga menekankan hindari pungutan liar (pungli), serta tidak ada transaksional yang di luar ketentuan saat melayani masyarakat.

“Kesempatan ini juga disampaikan kepada masyarakat apabila ada petugas yang meminta imbalan terhadap pelayanan kepolisian segera laporkan kepada Kapolres Parepare ke nomor handphone yang tertera di pusat pengaduan Polres Parepare yaitu di No +62 821-8885-0630 dan kami juga berharap tidak memberi uang tips kepada personel kami dalam membangun kinerja yang Presisi,” pungkasnya.

Muhammad Dzulkifli

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait