Diskominfo Parepare Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Kru TV Peduli dan Radio Peduli

Dinas Kominasikasi Informatika (Diskominfo) menggelar pelatihan bagi kru Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) (27/11/2022). SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Dinas Kominasikasi Informatika (Diskominfo) menggelar pelatihan bagi kru Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) TV Peduli dan Radio Peduli, di Cafe Lagota, Kota Parepare, 27 November 2022.

Pemateri pelatihan peningkatan kemampuan diantaranya Yudistira dari Radio Republik Indonesia (RRI) dan Mudrikan Hidayat Nacong dari iNews TV.

Plt Kepala Diskominfo Parepare Iskandar Nusu mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bidang Humas dan Komunikasi Publik (HKP) Diskominfo Parepare dalam meingkatkan kemampuan kru TV Peduli dan Radio Peduli.

Baca juga: Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono Duduk Bareng Warga Komunitas Sepakbola

Bacaan Lainnya

“Tidak semua daerah memiliki TV dan Radio. Ini suatu kebanggan kita di Pemkot Parepare. Maka dari itu pentingnya upgrading seperti ini untuk untuk melahirkan inovasi segingga konten-konten kita tambah diminati masyarakat Indonesia,”
Kata Iskandar membuka kegiatan tersebut.

Kadis Perhubungan Kota Parepare itu meminta para kru atau pegawai Diskominfo tidak menjadikan pekerjannya sebagai rutinitas semata.

Baca juga: Walikota Parepare Sampaikan Duka Cita Atas Musibah Gempa Bumi Cianjur

“Teman-teman kita ini abdi masyarakat. Pekerjaan kita ini amanah besar dan pahalanya luar biasa. Maka dari itu kita berikan yang terbaik dipekerjaan kita untuk memberi terbaik kepada masyarakat,” pintanya.

“Inovasi bukan lagi kebutuhan tetapi sudah kewajiban. Ini yang selalu ditekankan oleh bapak wali kota bapak Taufan Pawe. Maka dari itu dari pelatihan ini inovasi itu wajib kita lahirkan,” tambahnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *