DPD PAPERA Lampung Mulai Panaskan Mesin: Prabowo Presiden, Gerindra Menang!

Ketua Umum DPP PAPERA Don Muzakir pimpin konsolidasi DPD PAPERA Provinsi Lampung

SUARAPANTAU.COM – Provinsi Lampung penguatan struktur dan konsolidasi Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) semakin menjamur di berbagai daerah hingga ke Lampung.

Agenda penguatan struktur dan konsolidasi sayap partai politik Gerindra ini terus bekerja untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada pilpres 2024 mendatang, Selasa (24/01/2023).

Dalam keterangan persnya, Ketua DPD PAPERA Provinsi Lampung menyampaikan konsolidasi tersebut merupakan agenda nasional dalam rangka penguatan struktur kepengurusan PAPERA Provinsi Lampung sebagai wadah perjuangan bagi seluruh lapisan masyarakat dan pedagang untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai orang nomor satu di Indonesia.

“PAPERA Provinsi Lampung dibentuk sebagai paduan dari agenda nasional dalam menampung aspirasi masyarakat dan para pedagang di Provinsi Lampung, yang kemudian bersatu dan berjuang bersama bapak Prabowo Subianto meraih jabatan Presiden RI 2024,” sahut Aang Kurnaedi sebagai Ketua DPD PAPERA Provinsi Lampung.

Ia melanjutkan, kehadiran PAPERA di Lampung sangat strategis bukan saja untuk para pedagang di wilayah Lampung, tetapi juga menjadi ruang perjuangan bagi seluruh lapisan masyarakat di Lampung.

Semua keluh dan kesah masyarakat akan terkait ketidakpastian ekonomi hari akan menjadi titik fokus perjuangan PAPERA Provinsi Lampung.

“Terbentuknya PAPERA Lampung sungguh strategis bagi semua kalangan di Lampung dalam memperjuangkan ekonomi rakyat, ekonomi yang berpihak pada kepentingan rakyat, khususnya bagi wilayah Lampung. Sehingga PAPERA ini bukan saja milik pengurus PAPERA, bukan juga sekadar milik Partai Gerindra, tetapi semua milik rakyat. PAPERA berjuang untuk kepentingan rakyat,” lanjut Aang.

Di acara yang sama, turut berhadir Ketua Umum PAPERA, Don Muzakir. Disampaikannya pada awak media bahwa dalam beberapa bulan terakhir agenda penguatan struktur dan konsolidasi dalam rangka menggalang kekuatan rakyat bersama PAPERA semakin marak.

Seluruh wilayah Indonesia akan dijangkau, semuanya demi mendapat kepercayaan dan dukungan kekuatan murni dari seluruh rakyat Indonesia.

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya bersama Ketua Dewan Pembina PAPERA, Sudaryono semakin gencar melakukan kunjungan wilayah sebagai bentuk menggalang kekuatan rakyat. Aspirasi rakyat harus diperjuangkan. Kita mengetahui di era ketidakpastian harga barang dan jasa saat ini semakin membebani rakyat. Untuk itu PAPERA ini milik rakyat. Rakyat berjuang bersama bapak Prabowo Subianto. Prabowo Presiden, Gerindra Menang,” kata Don Muzakir.

Seperti diketahui, harga pangan dan energi saat ini semakin meningkat. Ketidakpastian ekonomi global telah menjadikan tatanan ekonomi Indonesia menekan daya beli masyarakat.

“Kondisi hari ini, seperti kita ketahui bersama, harga beras semakin naik, demikian juga harga kedelai dan komoditi lainnya, ekonomi tak lagi menentu. Semua kita, pedagang dan semua golongan masyarakat harus terus kita libatkan dalam memperjuangkan hak kita bersama sebagai warga negara untuk mendapatkan kesejahteraan ekonomi serta keadilan ekonomi,” tutup Don Muzakir.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait