Kader Muda Gerindra Bagi-bagi Takjil dan Doa Bersama di Jakarta

Kader Muda Gerindra Bagi-bagi Takjil dan Doa Bersama di Jakarta

SUARAPANTAU.COM – Kader Muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) gelar doa bersama untuk bangsa dan buka puasa bersama, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan, 30 Maret 2023.

Kegiatan ini, juga dirangkaikan dengan bagi-bagi takjil di depan DPP Gerindra.

Wasekjen DPP Partai Gerindra Bhinneka Putra Linanta dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga dirangkai dengan yasinan dan tahlil untuk salah satu Alumni Sekolah Kader Partai Gerindra Almarhum Muhammad Fauzi yang baru saja meninggal.

Baca Juga: SRS Paparkan Alasan Prabowo Menang di Jatim dan Melesat di Jateng

Bacaan Lainnya

“Selain menggelar, berbagi takjil, doa untuk bangsa dan buka puasa bersama, kita juga menggelar yasinan untuk saudara kami kader muda Gerindra yang baru saja mendahului kita,” ungkap Bhinneka.

Bhinneka yang juga ketua Tidar Jakarta Selatan ini menyampaikan bahwa bulan ramadhan adalah momentum untuk berbagi dan memperbanyak berbuat yang baik untuk sesama.

Baca Juga: Prabowo Dapat Penghargaan BKPRMI Tokoh Peduli Santri

“Jadi berbagi di bulan ramadhan bukan hanya disini, tapi di seluruh Indonesia, semua berbagi baik itu makanan buka puasa, paket sembako, revolusi putih dan lainnya,” paparnya.

Sebelumnya, Ketum Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan agar semua kadernya berbagi makanan, takjil, dan sembako dengan masyarakat selama Ramadhan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *