Pelantikan PAPERA Lampung, Don Muzakir: Pasar Kunci Kemenangan Pak Prabowo

Pelantikan PAPERA Lampung, Don Muzakir: Pasar Kunci Kemenangan Pak Prabowo

SUARAPANTAU.COM – Organisasi sayap Partai Gerindra, Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) terus massif melakukan pembentukan pengurus di daerah-daerah.

Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir resmi melantik pengurus DPD PAPERA Provinsi Lampung, di Gedung PKOR Way Halim Bandar Lampung Senin 1 Mei 2023.

Pelantikan dihadiri kader PAPERA dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Juga hadir, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmad Mirzani Djausal. Serta berbagai organisasi sayap parpol Gerindra lainnya seperti PPIR, TIDAR, GEMIRA, SATRIA dan KESIRA.

Dalam konferensi persnya, Ketua DPD PAPERA Provinsi Lampung Aang Kurnaedi menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi kepada seluruh pengurus pusat PAPERA, Dewan Pembina PAPERA Sudaryono, Ketua Umum PAPERA Don Muzakir, dan Sekretaris Jenderal PAPERA Nandang Sudrajat.

Aang melanjutkan bahwa dalam kepengurusannya serta amanah yang dipikulnya akan siap menjalankan apa yang diinstruksikan oleh DPP PAPERA.

Termasuk pula berbagai arahan politik yang disampaikan Prabowo Subianto pada berbagai informasi media massa.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi kepada pengurus pusat PAPERA, Dewan Pembina PAPERA bapak Sudaryono, juga Ketum PAPERA Bang Don Muzakir serta Sekjen PAPAERA kang Nanda Sudrajat. Melalui instruksi dan amanah yang telah kami pikul ini, kami akan siap dalam menjalankan agenda pemenangan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI pada pilpres 2024,” kata Aang (01/03).

Don Muzakir PAPERA Harus Kuasai Minimal 80 Persen Suara Pedagang

Dilokasi yang sama, Ketua Umum PAPERA Don Muzakir dengan didampingi Sekjen PAPERA mengaku bahwa seluruh kader PAPERA di tanah air telah diinstruksikan untuk dapat menguasai 80% pasar di masing-masing teritorial kepengurusan PAPERA.

Don melanjutkan, semua pelaku usaha, lintas pedagang, UMKM terus dirangkul untuk solid dan berjuang dalam memenangkan Prabowo Subianto pada pilpres 2024 yang semakin dekat.

Selanjutnya, Don Muzakir juga menyampaikan apa yang diperintahkan oleh Prabowo Subianto dan Dewan Pembina PAPERA Sudaryono agar seluruh kader PAPERA di seluruh wilayah Indonesia untuk terus menjaga sinergitas dan solidaritasnya dalam menjalankan berbagai program strategis pemenangan Prabowo Subianto sebagai presisen RI 2024.

“Dalam momentum pelantikan DPD PAPERA Provinsi Lampung ini, saya sampaikan bahwa sesuai perintah bapak Prabowo Subianto dan instruksi Dewan Pembina PAPERA bapak Sudaryono, setiap DPD PAPERA yang telah dilantik dan mendeklarasikan dukungannya dalam memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI 2024,” terangnya.

Termasuk juga di dalamnya DPD PAPERA Provinsi Lampung, untuk tetap fokus mengusai 80% pasar di Provinsi Lampung. Kader PAPERA yang telah tersebar di 15 kabupaten/kota di Lampung mesti mampu melipatgandakan kekuatannya untuk terus solid dan militan antar sesama pedagang, pelaku usaha, UMKM serta lintas pedagang lainnya,” tambahnya.

Don Muzakir menambahkan Prabowo sebagai pejuang ekonomi kerakyatan, pasar harus menjadi kunci kemenangan.

“Kita mengetahui bahwa potensi kemenangan bapak Prabowo Subianto untuk menang telah diakui oleh Presiden Joko Widodo. Sehingga, melalui pelantikan PAPERA di Provinsi Lampung ini pula kita sapat menciptakan Partai Gerindra terus menang, pedagang akan terus sejahtera dan Prabowo Subianto Presiden kita,” ujar Don Muzakir.

Rahmad Mirzani Djausal Sambut Baik PAPERA Lampung

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmad Mirzani Djausal, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas hadirnya gerakan PAPERA yang secara langsung ikut terjun menggalang kekuatan untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung dan kesuksesan Partai Gerindra di Provinsi Lampung.

Rahmad berharap sinergitas gerakan politik antara masyarakat, PAPERA dan seluruh kader Gerindra dapat menghantarkan Provinsi Lampung sebagai Provinsi yang ikut tercatat dalam sejarah karena memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024.

“Saya menyambut baik dan kita patut berterima kasih atas kehadiran gerakan PAPERA di Provinsi Lampung ini. Gerakan politik ekonomi kerakyatan yang dikobarkan PAPERA ini senantiasa dapat melentingkan kesejahteraan masyarakat di Lampung dan kemenangan bagi partai Gerindra di Lampung,” terangnya.

“Sehingga dengan sinergitas gerakan antara kader PAPERA, masyarakat Lampung, kader Gerindra dan seluruh lapisan relawan pendukung Prabowo, senantiasa dapat menjadikan Lampung sebagai Provinsi yang dicatat oleh sejarah sebagai Provinsi yang menyumbang suara terbesar bagi kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 mendatang,” tutup politisi Gerindra tersebut.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait