Pelantikan PAPERA Pangandaran dan Banjar, Ratusan Pedagang Pasar Deklarasi Dukung Prabowo Presiden

Ratusan pedagang pasar Kabupaten Pangandara dan Kota Banjar hadiri pelantikan PAPERA dan deklarasi dukung Prabowo, di Hotel Sinar Rahayu 2, Kabupaten Pangandaran (27/5/2023)

SUARAPANTAU.COM – Sekjen DPP PAPERA Gerindra melantik pengurus DPC PAPERA Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar di Hotel  Sinar Rahayu 2, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (27/5/2023).

Pelantikan ini, sebagai rangkaian gerilya Organisasi sayap Gerindra Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) di Jawa Barat menggalang dukungan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Pelantikan DPC PAPERA Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar dihadiri ratusan pedagang pasar dan simpatisan.

Baca Juga: Gerilya PAPERA di Jateng, Ratusan Pedagang Pasar Kabupaten Tegal Nyatakan Dukungan ke Prabowo

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Papera Kabupaten Pangandaran dijabat oleh M Kholik, sementara Ketua DPC PAPERA Kota Banjar H. Joko yang juga Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Banjar.

Turut hadir, Ketua DPD Papera Jawa Barat H. Heri Ukasah dan Sekretaris DPD PAPERA Jawa Barat H. Yudi Setia Kurniawan sekaligus membacakan SK pelantikan.

Baca Juga: PAPERA Kota Bekasi Siap Gerakkan Mesin Politik Menangkan Gerindra

Ketua DPD PAPERA Jawa Barat H.Heri Ukasah yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.

Heri Ukasah berharap pengurus PAPERA terus bergerak dan menjaga militansi menggalang suara pedagang demi kemenangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *