Sekolah Paud Terpadu Al-Madinah Gelar Perpisahan Dan Pelepasan Siswa

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Sekolah Paud terpadu Al-Madinah Menggelar perisahan dan pelepasan pelajar tahun ajaran 2022/2023, di Aula Balai Ainun Habibie,kota Parepare, Selasa (20/6/23).

Dalam kegiatan tersebut terut dihadiri dewan pembina Paud terpadu Al-Madinah, kepala sekolah, Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare, serta para orang tua siswa yang hadir.

Berbagai rangkaian dilaksanakan diantaranya menari dan menyanyi yang merupakan persembahan dari siswa siswi Paud Terpadu Al-Madinah.

“Rangkaiannya kita menunggu tamu yang datang,kemudian kegiatan inti,ada sepata kata dari tamu undangan dan juga dinas pendidikan, serta ada juga rangkaian hiburan dari anak anak kami,” Pungkas Andi Citra Ulhusnah, Kepala sekolah Paud Terpadu Al-Madinah.

Tak hanya itu, Kepala sekolah Paud Terpadu Al-Madinah juga menambahkan bahwa di tahun 2023 ada 80 siswa yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah di tahun ini ada 80 orang, dan yang tamat ada 51 orang, dan yang tinggal ada 29 orang, kamipun melakukan kegiatan ini ada bantuan dari orang tua murid dan juga ada bantuan dari teman teman lain,” Ujarnya Andi Citra Ulhusnah.

Dalam kesempatan tersebut dirinya berharap agar anak anak yang lepas dari sekolah Paud Terpdu Al-Madinah agar menjadi anak yang sukses.

“Saya berharap kepada anak anak agar bisa menjadi anak yang sukses, dapat meraih cita citanya segera mungkin, dan sukses terus.” ***

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait