Alumni HMI Bersatu Dukung Prabowo Presiden di Pilpres 2024

Alumni HMI Bersatu Dukung Prabowo Presiden di Pilpres 2024

SUARAPANTAU.COM – Sejumlah aktivis alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) galang dukungan untuk memenangkan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto sebagai presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Relawan Setia Prabowo dipimpin oleh Presidium Majelis Nasional KAHMI, Dr. Sutomo.

Pentolan alumni HMI Cabang Jakarta, George Edwin Sugiharto menyampaikan relawan ini terbuka untuk keluarga besar jaringan alumni HMI yang memiliki visi yang sama memenangkan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Demokrat Resmi Dukung Prabowo: Seluruh Jiwa Raga Saya untuk Bangsa

“Kini terbentuk jaringan relawan Setia Prabowo yang dipelopori oleh jaringan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se-Indonesia,” terang George.

Ia menambahkan, Relawan Setia Prabowo dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi nasional dukungan terhadap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Presidium MN KAHMI Sutomo Pimpin Relawan SETIA PRABOWO

Diketahui, HMI merupakan organisasi massa mahasiswa yang memiliki kader dan alumni terbesar di Indonesia saat ini.

Sebaran kader dan alumni HMI tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Relawan Setia Prabowo, diebutkan bahwa tujuan dibentuknya Setia Prabowo untuk mensosialisasikan program-program Prabowo Subianto yang berpihak kepada rakyat.

Serta bertanggungjawab akan terwujudnya masyarakat Adil dan Makmur yang di ridhoi Allah SWT.

Ribuan Alumni HMI Deklarasi Dukung Prabowo di Hotel Kartika Candra

Sebanyak 1200 jaringan alumni HMI yang tergabung dalam organisasi Relawan Setia Prabowo akan mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024.

Hal itu disampaikan, Ketua Panitia Deklarasi, Junisab Akbar, di Jakarta dalam keterangan persnya.

Junnisab Akbar menjelaskan, kegiatan ini akan diselengarakan pada 7 Oktober 2024 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta pukul 13.30 WIB, dan direncanakan akan dihadiri oleh bacapres Prabowo Subianto dan dimeriahkan oleh hiburan rakyat.

“Organisasi Setia Prabowo ini diketuai oleh Dr. Sutomo yang juga anggota Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), kemudian Sekjend, George Edwin Sugiharto, dan sebagai Ketua Dewan Pembina, Dr. Romo H.R Muhammad Syafi’i.” kata Junisab Akbar dalam keterangannya.

Bagi anda alumni HMI yang tertarik dengan figur Prabowo Subianto bisa bergabung dengan Relawan Setia Prabowo bisa mendaftar sebagai relawan SETIA PRABOWO di situs resmi setiaprabowo.com.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait