Relawan Matahari 08: Pak Prabowo Patriotik dan Sabar Hadapi Fitnah

Relawan Matahari 08: Pak Prabowo Patriotik dan Sabar Hadapi Fitnah

SUARAPANTAU.COM – Relawan Mata Hati Rakyat Indonesia (Matahari) 08 memuji sikap Prabowo Subianto yang patriotik dan penyabar hadapi fitnah.

Hal tersebut, disampaikan saat deklarasi dukungan mereka kepada bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Relawan Matahari 08 menjabarkan makna nama ‘Prabowo’.

“P, patriotisme melekat dalam jiwanya. R, rukun merupakan pesan yg selalu digaungkan untuk persatuan Indonesia, ” kata pembawa acara di acara deklarasi dukungan Matahari 08 terhadap Prabowo di Pendopo Dewandaru, Jakarta Selatan, Minggu (15/10).

Kemudian, huruf A bermakna adab, sopan, santun, dan rasa hormat menghormati selalu tercermin dalam diri bacapres tersebut. Sedangkan huruf B mengambarkan karakternya yang berani, berwibawa, disiplin, dan tegas.

“O, orang mau mengejek, memfitnah dan menjelekkan cukup disenyumin saja. W, wajah yg tulus dan ikhlas terpancar simbol pemimpin yang mencintai rakyat,” tambahnya.

Terakhir, huruf O berarti ojolali, yang mengingat bahwa Prabowo merupakan calon Presiden ke-8 Indonesia di tahun 2024.

Relawan Matahari 08 terdiri dari berbagai macam elemen masyarakat seperti mahasiswa, profesional, enterpreneur, lintas agama, guru, rekan ojol, atlet taekwondo, hingga emak-emak milenial.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait