Parepare Siap Hadapi Penilaian Adipura 2023 dengan Kerja Bakti Terpadu

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – PJ Walikota Parepare, Dr. Drs. Akbar Ali, mengeluarkan instruksi kepada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di kota tersebut untuk turut serta dalam kerja bakti terpadu di Taman Mattirotasi. Jumat (2/2/2024).

Kerja bakti terpadu ini diselenggarakan dalam rangka menghadapi penilaian Adipura tahun 2023. Adipura merupakan penghargaan yang diberikan kepada kota-kota di Indonesia yang memiliki kebersihan, keindahan, dan kelestarian lingkungan yang baik.

Taman Mattirotasi dipilih sebagai lokasi kerja bakti karena merupakan salah satu ruang terbuka hijau yang menjadi pusat kegiatan masyarakat di Parepare. Melalui kerja bakti ini, diharapkan taman tersebut dapat dipercantik dan dikelola dengan lebih baik untuk mendukung upaya kota dalam meraih penghargaan Adipura.

Dalam instruksinya, PJ Walikota Parepare menekankan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh SKPD dalam kegiatan tersebut. Dia juga meminta agar kerja bakti dilakukan dengan penuh semangat dan keikhlasan demi kemajuan Kota Parepare ke depannya.

Kerja bakti terpadu di Taman Mattirotasi bukan hanya sebagai upaya untuk meraih penghargaan Adipura, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kesadaran dan komitmen Pemerintah Kota Parepare dalam menjaga lingkungan hidup dan meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait