Berbagi Berkah Ramadan, Polres Parepare Bagikan Takjil di Tengah-tengah Masyarakat

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, bersama dengan jajaran Polres Parepare dan Bhayangkari Polres Parepare, menggelar kegiatan pembagian takjil untuk pengguna jalan di depan Markas Polres Parepare. Senin (18/3/2024)

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan wadah untuk berbagi rezeki kepada pengendara yang melintas, menjelang bulan Ramadan.

AKBP Arman Muis dalam pernyataannya mengajak semua pihak untuk menjaga semangat beribadah dan tetap memperhatikan keamanan serta ketertiban selama bulan suci Ramadan.

“Marilah kita terus menjaga semangat beribadah kita, dan tetap menjaga keamanan serta ketertiban selama Ramadan,” katanya.

Pembagian takjil ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat, serta menjadi pengingat akan pentingnya berbagi dalam menjalani ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan sebagai bentuk nyata dari kepedulian Polres Parepare dan Bhayangkari Polres Parepare terhadap masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait