Terharu, Prabowo Dapat Bantuan Dana Pemenangan Pilpres dari Santri dan Petani Aceh

SuaraPantau.com, ACEH – Calon Presiden Prabowo Subianto mendapat bantuan dana untuk pemenangan Pilpres 2019 dari santri Pondok Pesantren Darul Mu’arrif, Lam Ateuk, Aceh Besar, Rabu (25/12/2018), saat menghadiri undangan pengasuh ponpes.

Saat menerima bantuan tersebut, wajah haru Capres nomor urut 02 ini tidak dapat disembunyikan, mata dan wajahnya memerah.

“Ini yang membuat saya terharu
Hari ini di pesantren ini dari santri dan santriwati. Ini luar biasa saya tidak bisa saya jawab. Semoga Allah SWT membalas kebaikan,” kata Prabowo.

Selain dari para santri, Prabowo juga mendapat bantuan dana pemenangan Pilpres 2019 dari komunitas petani Aceh. Ketua Umum Partai Gerindra ini lagi-lagi dibuat haru dengan antusias masyarakat yang mendukungnya.

Bacaan Lainnya

“Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang diberikan,” ucap Prabowo.

Untuk jumlah bantuan dana dari santri dan Darul Mu’arrif dan petani untuk pasangan Cawapres Sandiaga Uno ini, pihak pengurus pesantren enggan menyebutkannya.

“Ada sedikit bantuan untuk pemenangan Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga Uno, maaf ini sedikit semoga saja bisa membantu,” kata salah satu pengurus pesantren.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *