Silaturahmi ke Kantor MUI Maluku, Prabowo Sampaikan Ketimpangan yang Semakin Parah

SuaraPantau.com, Ambon – Calon Presiden Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Maluku di Kota Ambon, Jumat 28 Desember 2018.

Dalam kesempatan itu, Capres nomor urut 02 ini menyampaikan beberapa hal terkait kesejahteraan rakyat Indonesia yang tidak berbanding lurus dengan kekayaan alam yang dimiliki.

“Saya melihat kondisi bangsa ini bahwa kekayaan kita harus dimilik oleh seluruh rakyat Indonesia, bukan hanya segelintir orang saja,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku sangat prihatin dengan kondisi perekonomian masyarakat yang semakin melemah di rezim ini. Menurutnya, tidak selayaknya rakyat Indonesia sengsara di negeri sendiri.

Bacaan Lainnya

“Oleh badan badan dunia itu diakui, oleh pemerintah tidak bisa dibantah bahwa kita negara melalui ketimpangan yang sangat parah. Di Indonesia ini 1% memiliki lebih dari setengah kekayaan Indonesia,” ungkapnya.

Prabowo menegaskan, Indonesia bisa berubah untuk lebih baik dan makmur jika para elite dan pemimpin di negeri ini mau peduli terhadap masa depan bangsa. Untuk itu, jika dirinya diberikan kesempatan oleh Allah SWT, ia bersama Sandiaga Uno akan merekrut putra-putri terbaik bangsa untuk dilibatkan memperbaiki kondisi ketimpangan di Indonesia.

“Saya ingin memperbaiki hal itu dan saya yakin masih bisa memperbaiki itu dengan putra-putri terbaik kita, dengan pemahaman yang benar,” tegas Prabowo.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *