Di Yogyakarta, Istri Sandiaga Uno Ajak Emak-emak Doakan Ani Yudhoyono

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno beri pelatihan wirausaha ke emak-emak di Yogyakarta - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, YOGYAKARTA – Nur Asia Uno, istri calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri seminar bisnis UKM Emak-emak Pebisnis (MANIS) di Hotel Tjokro Klaten, Yogyakarta, Rabu 20 Februari 2019.

Namun, di acara bertema ‘Emak-emak Pebisnis Harus Naik Kelas’ dan di hadapan sekitar 240 peserta tersebut, Nur Asia Uno tidak langsung berbicara mengenai tema tersebut.

Ia mengajak kelompok emak-emak, lebih dulu mendoakan istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herawati yang tengah terbaring sakit di Singapura.

“Sebelum membicarakan kegiatan hari ini, saya ingin mengajak emak-emak mendoakan Ibu Ani Yudhoyono,” ujar Nur Asia Uno kepada peserta yang hadir.

Ia berharap, Kristiani Herawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono tersebut dapat segera pulih dari penyakit kanker darah yang kini sedang dideritanya.

“Semoga diangkat penyakitnya dan dipanjangkan umurnya dan diberi kesabaran. Semoga doa kita diterima dan diijabah oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Sementara itu mengenai kegiatannya sendiri, Nur Asia Uno juga berpesan kepada peserta agar tetap menjaga kodratnya sebagai istri dan tetap menomorsatukan urusan rumah tangga meskipun sudah menjadi pebisnis yang sukses.

“Saya sangat bangga dengan program ini agar bisnis bisa terus berkembang. Semoga emak-emak bisa bertanya kiat-kiat menjalankan bisnis bagaimana marketing dan berumah tangga yang menjadi kodrat sebagai istri,” katanya.

Ia juga sempat mengingatkan komitmen Prabowo-Sandi mengenai pengusaha dan pasar lokal yang harus tetap dimajukan di tengah persaingan dengan pasar modern.

“Pak Sandi identik dengan pasar lokal. Dan Prabowo-Sandi akan mengubah kebijakan yang tidak berpihak. Dan akan kita balik arahnya. di sisi ekonomi kerakyatan yang harus dinaik kelaskan. Insya Allah mohon doanya mudah-mudahan Prabowo-Sandi bisa mensejahterakan Emak-emak,” tandas Nur Asia Uno.(RN)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait