Ke Bulukumba, Relawan Andi Iwan Darmawan Aras Makin Solid

Caleg incumbent DPR RI Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras bersama relawan di Bulukumba - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, BULUKUMBA – Calon anggota DPR RI incumbent, Andi Iwan Daramawan Aras (AIA), kembali berkunjung ke Bulukumba. Politisi Gerindra ini hadir untuk memberikan semangat kepada timnya di daerah berjuluk Butta Panrita Lopi tersebut.

Dihadapan ratusan tim dan relawannya, Andi Iwan Aras, mengaku semakin optimis akan kembali terpilih menuju Senayan, melihat kesolidtan dan jumlah tim dan relawan yang ada di Bulukumba.

Meski enggan menjelaskan secara  detail terget suara, namun Iwan Aras optimis bisa jadi pemenang di Bulukumba.

“Terus jaga semangat dan ritme kerja. Seluruh tim dan relawan harus menjaga komunikasi satu dengan yang lainnya. Yang terpenting konsolidasi dan koordinasi harus seintens mungkin,” paparnya.

Lanjut dia, hal itu menjadi penting ditengah arus perpolitikan dan peta dilapangan yang dinamis, sehingga perlu adanya kemampuan tim membaca situasi politik di masyarakat.

“Jaga semangat, jaga kesehatan, pertarungan masih menyisahkan beberapa puluh hari lagi, ini tak terasa. Insya Allah setiap yang teman teman lakukan melakukan sosilisasi ke masyarakat awali dengan mengucapkan Bismillah,”pesannya.

Sementara itu, Koordinator Kabupaten AIA, Muh Amin Lahaseng, akan sepenuh hati dengan seluruh tim yang telah dibentuk untuk bekerja bersama dalam memastikan kemenangan Andi Iwan Darmawan Aras di Bumi Panrita Lopi.

Sebagai incumbent dan memberikan kontribusi untuk daerah pemilihannya termasuk Bulukumba, ia meyakini caleg dukungannya itu memiliki tempat di hati masyarakat.

“Selanjutnya kita akan merekrut relawan hingga tingkat TPS, terima kasih kepada seluruh pihak khususnya tim yang telah menjaga semangat kerja hingga saat ini,” ujarnya.

Editor: Asran Siara

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait