Kondisi Ekonomi Makin Sulit, Ini Imbauan Istri Sandiaga Uno di Yogyakarta

  • Whatsapp
Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno beri pelatihan kewirausahaan OK OCE di Yogyakarta - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, YOGYAKARTA – Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno meminta emak-emak dapat menahan diri dalam mengelola keuangan keluarga.

Hal tersebut disampaikan Nur Asia Uno saat memberikan pelatihan kewirausahaan OK OCE Prasasti di lokasi pembuatan telur asin di wilayah Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, 20 Februari 2019.

Bacaan Lainnya

Ia menyebut, ditengah kondisi ekonomi yang sulit dan tak menentu, diharapkan kelompok perempuan juga dapat membantu perekonomian keluarga.

Meski tetap harus menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga.

“Emak-emak, saat ini harga-harga naik apa turun? Listrik naik apa naik? Kita tahu,saat ini susah mencari kerja betul atau betul? Kita harus menghemat apa yang bisa dihemat,” sapa Nur Asia Uno kepada kelompok pembuat telur asin dan peternak bebek di kawasan tersebut.

Ia berharap, ratusan emak-emak yang merupakan produsen telur asin di lokasi ini dapat menjadikan omzet penjualannya sebagai salah satu penopang ekonomi keluarga. Dan tentunya menyerap tenaga kerja khususnya di wilayahnya masing-masing.

“Saya secara pribadi mendukung kegiatan hari ini untuk memberikan informasi sebagaimana meningkatkan kualitas telur asin. Semua bisa didapatkan dalam pelatihan OK OCE.” Kata Emak Nur.(RN)

Facebook Comments

Pos terkait