Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolri dan Panglima TNI Kunker ke Sulut

Kapolri Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Kunker ke Sulut - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MANADO – Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi oleh Pejabat Utama Mabes Polri dan Mabes TNI melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (22/12/19).

Turut hadir mendampingi Kapolri dan Panglima TNI dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut Staf Ahli Kapolri Bidang Politik, Irjen Pol Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H, Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Budaya, Irjen Pol Dr. Drs. H.M. Fadil Imran, M.Si, Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si, serta Koorspripim Kapolri, Brigjen Pol Ferdy Sambo, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam penjelasannya, Kabid Humas, Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K. mengatakan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka pengecekan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 dan memberikan motivasi kepada prajurit yang bertugas.

“Selain itu, Kapolri bakal melakukan kegiatan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), tokoh agama dan masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara. Adapaun tema yang di usung dalam kegiatan tersebut adalah “Komitmen Bersama dalam rangka Menciptakan Sulut Aman Menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” tambah Kabid Humas Polda Sulawesi Utara.

“Hal ini dilakukan untuk pernyataan komitmen bersama natal dan tahun baru damai. Kesokan harinya, Kapolri bersama Panglima TNI juga dijadwalkan mengunjungi Gereja Tersuci Maria, Gereja GMIM Jamaat Paulus dan melakukan tinjauan di Pos pelayanan Megamas Manado,” tutup Kabid Humas Polda Sulawesi Utara.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait