Hukum

Fajar Ishak Desak Polisi Usut Penganiayaan Ketua DPC Lasmura Buteng

SUARAPANTAU.COM, BAUBAU – Ketua DPD Laskar Muda Hanura (Lasmura) Sulawesi Tenggara Fajar Ishak, DJ, SE., MH mengecam keras tindakan penganiayaan yang menimpah Ketua DPC Lasmura Buton Tengah Djoysman Mahuzi, SE.

Sebelumnya, Ketua DPC Lasmura Buton Tengah, Djoysman Mahuzi, dikeroyok oleh Marzuki dan diduga dibantu oleh sekolompok pemuda lainnya, di Desa Lowu-Lowu, Kecamatan GU, Kabupaten Buteng, Kamis (2/1) malam.

Fajar yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Prov.Sultra, Meminta dan mendesak pihak Kepolisian Sektor GU agar mengusut dan menindak tegas seluruh pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan atas diri Ketua DPC Lasmura tersebut.

“(Kepolisian-Red) Harus Mengungkap apa motif penganiayaan tersebut” ucap Ketua DPD Lasmura, yang juga Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sultra, Fajar Ishak Kepada Suarapantau.com, Sabtu, (4/1/2020)

“Jika ternyata ada aktor intelektual dibelakang pelaku, agar segera diungkap dan diproses hukum.” tegas Anggota DPRD Provinsi itu.

Saat di konfirmasi secara terpisah, Ketua DPC Lasmura sekaligus Sekertaris DPC Hanura Buteng Djoysman, bahwa ternyata pelaku pengeroyokan termakan hasutan temannya atas berita tidak benar tentang dirinya.

“Setelah di tanya polisi pelaku ini mengaku, dia berani melakukan penyerangan terhadap saya dan teman-temannya karna ada informasi yang dia dengar dari salah satu mahasiswa yang tinggal di dusun tersebut yang bernama Asrimula alias Toti yang menurut saya menyebarkan isu yang tidak baik tentang saya, sehingga anak-anak ini termotivasi untuk melakukan penyerangan” ucap Ketua DPC Lasmura, Djoysman.

“Dan apa yang sudah dia sebarkan ke pemuda kampung itu bagian dari mengfitnah saya.” tegas Djoysman

Sementara itu, Saat di konfirmasi secara terpisah Via SMS telepon Seluler oleh Awak Media Suarapantau.com , Kanit Reskrim Polsek Gu, Aiptu Muh.Idris, mengatakan bahwa Laporan Polisi (LP) korban saat ini masih dalam tahap penyelidikan. (SP)

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: