Ekonomi

LBM HIPMIKIMDO Pusat, Tuai Dukungan Dari Mantan Menteri Pendangan Indonesia

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Lembaga Barisan Muda HIPMIKIMDO, Syamsul Hidayat terus melakukan pelebaran sayap. Kali ini dirinya bersilaturahim kemantan Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita.

Dalam kunjungannya tersebut, dirinya mendiskusikan terkait program-progam HIPMIKIMDO kedepan.

“Beliau sangat mendukung dan mengapresiasi dengan adanya LBM HIPMIKIMDO ini apalagi ini kumpulan anak-anak muda yang Kreatif inovatif dan produktif dalam hal UMKM.” Ucap Syamsul Hidayat Pada Suarapantau.com. Sabtu (9/5/2020)

Pria yang yang akrap disapah Bung Yayat ini mengatakan, ikhtiarnya tersebut semata-mata demi kepentingan organisasi yang ia pimpin saat ini.

“melakukan kunjungan dan silaturahmi di beberapa senior-senior dan beberapa tokoh penting untuk mendapatkan nasihat, arahan dan wejangan dari senior-senior dan tokoh-tokoh penting terkait LBM HIPMIKIMDO ini” Ucapnya

“Alhamdulillah beliau-beliau sangat mengapresiasi adanya organisasi anak-anak muda yang terkait UMKM ini beliau-beliau berharap dengan adanya organisasi ini bisa menambah daya tarik anak-anak muda untuk terjun langsung dalam hal UMKM.” sambungnya

Pria asal Kota Bima, Kelurahan Dodi ini mengaku, bahwa kehadiran LBM HIPMIKIMDO sangat didukung dan disambut baik oleh Mantan Menteri Enggartiasto Lukita.

“kita tahu bersama di Indonesia yang mendominasi ekonomi nasional yaitu UMKM maka sepatutnya kita mendukung anak-anak muda ini.” bebernya

“dan beliau-juga menyampaikan semoga dengan program-program dan niat baik kalian kedepannya lewat organisasi ini bisa memperjuangkan ekonomi kerakyatan dalam hal UMKM” cetus Yayat

Dikatakan Yayat, Mantan menteri itu berharap agar HIPMIKIMDO Pusat agar mempercepat bempentukan organisasi kesitiap daerah diseluruh indonesia.

“beliau berharap apalagi kalian sudah melakukan pembentukan setiap wilayah saya berharap kalian bisa berjuang membantu pemerintah.” Tandasnya (SP)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: