Umum

Kapolres Sinjai Buka Lomba Ceramah Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

SUARAPANTAU.COM, SINJAI – Bertempat diruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH membuka secara resmi lomba ceramah Bhabinkamtibmas dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Selasa (16/6/2020).

Kegiatan tersebut untuk meningkatkan sumber daya Bhabinkamtibmas agar lebih profesional, kreatif dan inovatif yang dapat menunjang pelaksanaan tugasnya dilapangan.

Adapun peserta lomba ceramah bhabinkamtibmas dari perwakilan masing-masing Polsek dengan tujuan meningkatkan SDM sebagai bentuk melatih diri Personel dalam mensosialisasikan kegiatan Kepolisian ditengah masyarakat khususnya didesa binaan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si saat membuka kegiatan yang intinya menyampaikan bahwa lomba ini juga selain merupakan sarana meningkatkan sumber daya para bhabinkamtibmas, juga sebagai salah satu kunci sukses menjadi bhabinkamtibmas ujung tombak Polri dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selain itu, menjadi contoh panutan dan tauladan untuk masyarakat baik dalam bertutur kata, perilaku dan mencegah timbulnya masalah yang kontra produktif yang dapat melukai hati masyarakat serta merusak citra kepolisian. Harap Kapolres Sinjai.

Bagi pemenang lomba ceramah Bhabinkamtibmas tingkat Polres Sinjai yang terpilih jadi juara nantinya akan mewakili Polres Sinjai untuk selanjutnya diperlombakan tingkat Polda Sulsel sampai Mabes Polri.(Red)

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: