Daerah

YAGPI Salurkan Bantuan Korban Banjir Bantaeng dan Jeneponto

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Aksi Peduli Yayasan Gema Prestasi Indonesia (YAGPI) salurkan bantuan untuk Korban banjir Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng (Sabtu, 20/6/2020).

Bantuan berupa sembako, peralatan rumah tangga dan pakaian bekas layak pakai kepada korban banjir.

Bantuan tersebut merupakan hasil pengumpulan donasi yang dilakukan YAGPI dari pengurus hingga masyarakat umum.

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali bisa menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir di Bantaeng dan Jeneponto,” ujar Ketua Umum YAGPI, Dr Arimbi, Sabtu (20/6).

Lebih lanjut ia berharap dengan bantuan ini dapat menjadi pemantik bagi donatur lain untuk juga membantu warga yang menjadi korban banjir bandang yang melanda 2 Kabupaten tersebut.

“Ini mungkin nilainya kecil, namun bantuan ini murni keiklasan para donatur yang rela mendonasikan sebagaian hartanya untuk orang lain, semoga ini dapat menjadi pemantik bagi orang lain,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Depertemen Sosial YAGPI, Nur Fadly Alamsyah mengatakan masih terus berupaya untuk berkontribusi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Kami terus membuka link donasi untuk masyarakat yang membutuhkan, utamanya untuk masyarakat yang korban bencana alam di Indonesia,” tukasnya.(rls)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: