Kader GMD Kaltara Siap Turun Gunung Pastikan Kemenangan Zainal Paliwang – Yansen

Komandan Korps GMD Kaltara Andi Syahwalil

SUARAPANTAU.COM, BULUNGAN – Kader muda militan Hambalang Partai Gerindra siap turun gunung memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Zainal Arifin Paliwang dan Yansen Tipa Padan (ZIYAP).

Hal tersebut, ditegaskan oleh Komandan Korps Gerindra Masa Depan (GMD), Kalimantan Utara (Kaltara) Andi Syahwalil, di Senayan Jakarta, Senin (31/8/2020).

Ia menyatakan tekad dan komitmen bersama kader GMD Kalimantan Utara untuk memenangkan  pasangan yang kini populer dengan akronim ZIYAP ini.

https://youtu.be/wUSG9kwj0C0

Bacaan Lainnya

Andi Alil, sapaan akrabnya, membeberkan Gerindra Masa Depan (GMD) Kaltara akan merapatkan barisan dengan bersinergi para partai koalisi untuk memenangkan ZIYAP di Kaltara.

“Perintah sudah jelas, kami akan tegak lurus dengan keputusan dari Bapak H. Prabowo Subianto. Selalu siap sedia mengawal setiap keputusan partai demi kesejahteraan rakyat. Kader GMD dengan segenap kemampuan akan mengawal kemenangan Ziyap untuk memimpin Kaltara lebih baik,” ungkap mahasiswa Program Magister Universitas Nasional Jakarta ini.

Diketahui, Pasangan ZIYAP mengantongi banyak dukungan diantaranya Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Demokrat, PPP, PKB, Hanura dan Gelora.

“Kami bersama-sama semua kader dan masyarakat siap mengawal keputusan partai,” kuncinya.

Penulis  : Suriadin

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *